Rabu, 01 Agustus 2018

Cara Ngelem Sepatu agar Awet dan Kuat

Image result for Cara Ngelem Sepatu agar Awet dan Kuat

sepatu safety - Mengelem sepatu merupakan salah satunya pilihan terunggul bila ingin sepatu yang rusak bisa berperan yang lalu tanpa butuh beli sepatu baru.

Akan tetapi dalam ngelem sepatu mesti betul-betul diambil lem yang kuat dan memakai tehnik yang pas supaya sepatu kita awet serta bertahan lama. Karena itu pada saat ini kami ingin mengulas tentang langkah ngelem sepatu supaya awet serta bertahan lama.

1. Pakai merk lem yang berkualitas
Apa merk yang bagus untuk sepatu?

Beirkut referensi lem sepatu yang begitu kuat serta awet. Yakni ada lem G Korea, lem alteco, lem castol, lem fox kuning, dan lem dari styrofoam. Nah untuk lem yang sangat kami merekomendasikan merupakan lem castol. Karena akhirnya betul-betul dapat dibuktikan kekuatannya.

Lem karet yang kerap dipakai tukang sol sepatu juga sangat bagus mutunya. Lem seperti ini juga yang kerap digunakan perusahaan pabrikan sepatu. Akan tetapi saya belumlah tahu apakah merk yang betul-betul direferensikan untuk sepatu.

Kamu dapat membelinya di toko on-line untuk memperoleh harga terjangkau serta barang berkualitas tentunya.

2). Pakai tehnik yang tepat
Pengeleman begitu sangat mungkin untuk merekatkan pada 2 permukaan sepatu yang terpisah. Akan tetapi bukan bermakna akan awet selalu. Jadi upayakan sebelum kita mengelemnya, bersihkan dahulu sepatu sampai bersih, lantas jahit atau di sol bila sangat mungkin, sesudah betul-betul kering serta tidak berminyak baru kita lem.

Kemudian baru kita tekan saat mungkin saja dengan beban berat. Akan tetapi yang tentu jangan pernah tergoncang-goncang. Jadi tak perlu dijemur akan tetapi tempatkan ditempat yang kering serta tidak lembab. Oleh karena itu, pakailah tehnik ini untuk bikin sepatu kuat serta bertahan lama.

3). Jagalah sepatu supaya masih kering
Yang ini tentu. Mesti kita kerjakan penjagaan sebaik-baiknya supaya masih kering. Karena lem ini akan gampang mengelupas kembali bila terserang air, lebih air yang berminyak. Jadi pakai di tempat yang kering saja sedapat mungkin oleh kita.

Itu beberapa langkah ngelem sepatu yang baik serta benar supaya betul-betul kuat yang bersumber dari beberapa website terpercaya. Mudah-mudahan tehnik ini berguna buat kita semua. Tetap datangi pilihsepatu. com untuk memperoleh info berguna sekitar dunia fashion serta terutamanya sepatu. Terima kasih atas kunjungannya ya kawan, sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *