Rabu, 22 Agustus 2018

4 Langkah Perawatan Agar Sepatu Bahan Velvet Tidak Mudah Rusak dan Kotor

Image result for 4 Langkah Perawatan Agar Sepatu Bahan Velvet Tidak Mudah Rusak dan Kotor

sepatu safety - Sepatu dengan bahan velvet memang masih tetap jadi trend yang banyak digemari oleh beberapa generasi milennials sampai sekarang ini. Akan tetapi, tentu kamu tidak mau kan koleksi sepatu kamu cepat rusak karena salah langkah merawatnya?

Karena itu, kesempatan ini Grid.ID miliki 4 langkah perawatan yang dapat kamu ikuti supaya sepatu velvet kamu tidak gampang rusak, baca, yuk! (Lagi Nge-Tren Suede Skirt, nih! Intip yuk Style Mix and Match Beberapa Artis Hollywood yang Super Sederhana Seperti Ini)

1. Pakai sikat gigi
Bahan velvet dapat disebut semakin lebih susah perawatannya daripada dengan sepatu kets jenis yang lain. Supaya struktur sepatu velvet kamu masih awet seperti baru, pakai sikat spesial atau sikat gigi yang lembut waktu kamu menghilangkan noda pada sepatumu.

Tak perlu memakai air, coba sikat sepatu dengan searah supaya noda pada sepatumu hilang serta tidak menebar.

2. Gunakan penghapus
Untuk noda yang membandel, kamu dapat memakai penghapus untuk menangani permasalahan itu. Gosokkan penghapus dengan perlahan-lahan serta janganlah sangat keras supaya serat pada sepatu velvetmu tidak terlepas.

3. Pakai detergen
Bila kamu terlatih membersihkan sepatu dengan memakai detergen, kamu dapat juga lakukan hal itu untuk membersihkan koleksi sepatu velvetmu. Akan tetapi, yang berlainan ialah kamu mesti kenakan air hangat untuk bikin detergen cepat larut serta tidak mengakibatkan kerusakan warna pada sepatumu.

4. Semprotkan cairan pelindung
Sesudah mencucinya, kamu harus juga mengawasi sepatumu supaya masih terbangun kebersihan serta kualitas bulu pada sepatumu. Dengan menyemprotkan cairan pelindung spesial, akan memudahkan kamu untuk bikin sepatu velvetmu jadi tetap awet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *