Rabu, 01 Agustus 2018

Apa Itu White Hat SEO dan Black Hat SEO? Pengertian dan Contoh

Image result for Off Page SEO, Pengertian , Faktor dan Optimasi Off page SEO

jasa pembuatan website di jakarta utara - Kesempatan ini kita akan kembali mengulas tentang SEO dengan detil, seperti mengulas tentang tehnik SEO yang benar serta yang tidak benar.

Dan mengulas tentang tehnik SEO apa yang menyalahi ketentuan serta tidak benar. Kita akan mengulas dari pemahaman sampai contoh yang akan di uraikan satu-satu.

Serta daftar isi bahasan kita kesempatan ini merupakan ;
  • Pemahaman tehnik White Hat SEO 
  • Dengan singkat, hal apa yang dipandang White Hat SEO 
  • Pemahaman tehnik Black Hat SEO 
  • Dengan singkat, hal apa yang dipandang Black Hat SEO 
Kira-kira beberapa hal simpel semacam itu yang akan kita ulas kesempatan ini.

Seperti yang seringkali saya jelaskan ataupun yang kerap disebutkan oleh beberapa pakar-pakar SEO jika untuk memperoleh tempat di halaman pertama mesin-pencari itu begitu membutuhkan tehnik SEO yang baik serta benar.

Tidak hanya disenangi mesin-pencari, dengan lakukan tehnik SEO yang baik serta benar, website kita juga semakin lebih gampang tampil di halaman pertama mesin-pencari serta tentulah website kita juga terlepas dari beberapa jenis sangsi serta penalti.

Contohnya karena kita sudah memakai SEO yang tidak baik serta tidak benar, jadi mungkin website itu satu waktu terserang deindex google (Berarti website kamu akan tidak tampil di mesin-pencari Google), terserang penalti. Bahkan juga yang lebih parahnya, satu waktu website kita dapat juga saja dihapus karena sudah tidak mematuhi ketentuan.

Oleh karenanya, memakai tehnik SEO yang baik serta benar itu merupakan barang harus untuk optimasi website kamu dengan prima. Serta untuk terlepas dari risiko-risiko yang tidak diharapkan seperti yang telah dijelaskan di atas.

Dalam dunia blogging tehnik SEO sendiri terdiri jadi dua sisi, yakni :
  • Tehnik White Hat SEO, dan 
  • Tehnik Black Hat SEO 
Seperti apakah sich tehnik White Hat SEO itu? serta apakah makna dari White Hat SEO ataupun Black Hat SEO tersebut?

Pemahaman White Hat SEO
Apakah itu White Hat SEO? White Hat SEO ini berarti tehnik SEO yang benar serta tidak menyalahi ketentuan. Dalam pengertian, dengan memakai tehnik White Hat SEO, bermakna kamu telah memakai tehnik SEO yang baik serta benar.

Tehnik White Hat SEO sendiri adalah—hanya—nama lainnya dari tehnik SEO yang baik serta benar.

Telepas dari itu, karena ini merupakan tehnik SEO yang baik serta benar, jadi automatis tehnik ini malah direkomandasikan serta diijinkan oleh mesin-pencari Google, Yahoo, serta yang lain. Bahkan juga benar-benar mematuhi aturan-aturan yang diputuskan oleh mesin-pencari.

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta utara

Dengan optimasi, tehnik White Hat SEO lebih fokus pada kualitas content, dan content yang menarik, informatif serta berguna. Serta peng-optimalan-nya cuma tempatkan keyword seperlunya. Seperti didalam judul, di isi artikel, dan didalam meta tag.

Bukan sekedar itu saja, tehnik White Hat SEO ini dikenal juga dengan SEO Alami, yaitu tehnik SEO yang memercayakan keyword (kata kunci (keyword)) yang kerap ditulis beberapa orang di mesin-pencari. Dengan membidik keyword yang kerap dicari orang, jadi besar juga kemampuan website kita didatangi oleh beberapa orang.

Utamanya, tehnik White Hat SEO merupakan tehnik pengoptimalan SEO yang tidak dilarang oleh mesin-pencari. Tehnik SEO yang tidak menyalahi ketentuan. Serta, Tehnik SEO yang malah dianjurkan oleh mesin-pencari, ataupun pakar-pakar SEO.

Serta, berikut contoh-contoh SEO yang baik serta benar (White Hat SEO)
  • Membuat artikel berkualitas, yang komplet serta informatif 
  • Tempatkan keyword dengan benar, tidak terlalu berlebih. Cukuplah di judul, isi artikel, serta di meta-tag 
  • Lakukan link building (mencari back-link) dengan baik serta benar. Atau dapat ikuti tips ini : Pemahaman, Faedah, serta Langkah Memperoleh Back-link Berkualitas 
  • Template serta penampilan website yang ramah pada pemakai mobile (mobile friendly) 
  • Mengatur meta-tag dengan baik, yaitu dengan membidik kata kunci 
  • Promosikan tulisan kamu di media sosial, tetapi janganlah lakukan spam “grup to grup” 
  • dll 
Serta setelah itu kita akan membahas…

Pemahaman Black Hat SEO
Apakah itu Black Hat SEO? Tehnik Black Hat SEO merupakan kebalikan dari tehnik White Hat SEO.

Yang berarti, tehnik Black Hat SEO ini adalah tehnik yang pastinya tidak baik serta tidak benar. Dan menyalahi ketentuan. Tehnik ini begitu tidak disarankan untuk digunakan untuk optimasi website kamu.

Diluar itu, tehnik Black Hat SEO ini umumnya dipakai untuk mencurangi, mensiasati serta menipu mesin-pencari hingga website mereka itu dapat ada di halaman pertama mesin-pencari. Bahkan juga yang lebih kronis, tehnik Black Hat SEO ini dapat ‘seratus persen’ tidak mematuhi ketentuan-ketentuan yang diputuskan oleh mesin-pencari.

Akan tetapi umumnya website yang memakai langkah tersebut tidak tahan lama, dalam pengertian website yang memakai tehnik Black Hat SEO secepat-cepatnya akan disanksi oleh mesin-pencari. Seperti penurunan ranking, deindex. Serta yang paling akhir mungkin website yang paling disayangi kamu itu dihapus oleh pihak developer. Lebih yang memakai blogger terutamanya.

Berikut contoh-contoh SEO yang tidak baik serta tidak benar (Black Hat SEO)
  • Meng-copas artikel seorang (Mungkin saja ini merupakan salah satunya Black Hat SEO ; tidak menghormati karya seorang) 
  • Aplikasi keyword (kata kunci (keyword)) yang terlalu berlebih dalam isi artikel 
  • Membuat Link Farming ; suatu halaman yang dalamnya cuma berisi himpunan link yang banyak sekali. Dapat seratus, sampai beberapa ribu link didalam satu halaman 
  • Tehnik perulangan judul, content itu dalamnya cuma berisi judul-judul yang dibolak balik serta diulangi untuk mencari keyword baru hingga website mereka dapat tampil di halaman pertama mesin pencari 
  • Atau dapat lihat tentang kesalahan-kesalahan SEO dengan komplet di artikel yang ini : 7 Kekeliruan SEO Sangat Fatal yang Dikerjakan Blogger Pemula

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *