Kamis, 26 Juli 2018

Merawat Sepatu Kulit Biar Tetap Keren dan Awet

Image result for Merawat Sepatu Kulit Biar Tetap Keren dan Awet

sepatu safety - Sepatu memiliki bahan kulit memang jadi must have item, tidak cuma buat golongan pria tapi memulai merambah pada fashion kaum wanita. Bila dulunya sepatu kulit berkesan resmi, jadi saat ini bersamaan mengembangnya trend, sepatu memiliki bahan kulit juga dibuat untuk acara kasual, tanpa tinggalkan kesan-kesan classy serta eksklusifnya. Sepatu kulit seakan jadi benda yang mendukung penampilanmu keseluruhannya. Prelovers pasti akan terlihat lebih bagus jika memakai sepatu kulit dipadukan dengan outfit yang cocok. Ditanggung, sepatu kulit yang bagus akan membuat kamu tampak memesona hingga semuanya mata akan memperhatikan dirimu.

Di balik bagian bagus serta mewahnya, sepatu memiliki bahan kulit memerlukan perawatan yang ekstra di banding bahan yang lain. Prelovers mesti rajin-rajin menjaga sepatu kulit kesayanganmu dengan cara intens supaya tidak cepat rusak. Sepatu kulit yang alami rusaknya pasti akan kehilangan bagian estetisnya hingga tak akan tampak bagus seperti awal mulanya.

Nah, buat Prelovers yang suka mengoleksi sepatu kulit tapi kurang tahu bagaimanakah cara menjaga sepatu memiliki bahan kulit yang benar supaya masih awet, tidak memang perlu cemas. Kesempatan ini, Prelo akan bagikan panduan sekitar langkah menjaga sepatu kulit kesayanganmu supaya masih tampak bagus.

Kenali type bahan dari sepatu kulitmu
Hal sangat awal yang harus Prelovers kenali merupakan type bahan basic dari sepatu kulitmu. Ketidaksamaan type bahan kulit pasti begitu punya pengaruh pada langkah perawatannya. Bahan kulit mempunyai bermacam type yang berlainan tingkat kelembapan, elastisitas, dan daya tahannya. Bahan kulit yang berkualitas bagus seperti full-grain mempunyai elastisitas dan ketahanan yang cukuplah tinggi. Sesaat type top-grain yang sudah dipoles juga mempunyai kualitas sama cuma saja tidak sebagus type full-grain.

Jauhi menaruh sepatu kulit ditempat lembab
Hawa yang lembab adalah musuh besar buat sepatu memiliki bahan kulit. Karena, hawa yang lembab ini bisa mengakibatkan sepatu kulit jadi berjamur serta lama kelamaan jadi lapuk hingga tidak bagus waktu digunakan. Oleh karenanya, taruhlah sepatu memiliki bahan kulit yang paling disayangi Prelovers ditempat yang kering dengan suhu ruangan yang konstan. Semakin lebih baik bila kamu menyiapkan kotak sepatu untuk menaruh koleksi sepatu kulitmu. Lengkapi kotak sepatu dengan silica gel untuk menahan hawa lembab mengakibatkan kerusakan sepatumu. Jika tidak ada silica gel, kamu dapat memakai koran sisa untuk menggantikannya.

Biarlah sepatumu kering dibawah cahaya matahari jika terserang air
Kadang waktu, kita tidak menyengaja membuat sepatu kulit kita jadi basah karena terserang cairan spesifik. Bila hal seperti ini berlangsung, jadi sangat baik keringkan sepatu kulitmu dibawah cahaya matahari di banding memakai pertolongan hairdryer untuk mengeringkannya. Tapi, yakinkan kamu menjemurnya dibawah terik cahaya yang tidaklah terlalu panas, karena cahaya matahari yang sangat panas akan membuat struktur kulit jadi pecah. Jika kamu sangat terpaksa memakai hairdryer karena ketiadaan cahaya matahari, jadi yakinkan untuk menutupi sepatumu dengan selembar koran agar panas yang didapat tidaklah terlalu banyak serta malah mengakibatkan kerusakan sepatu kulitmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *