Kamis, 26 Juli 2018

Cara Menulis Artikel SEO Friendly

Related image

jasa pembuatan website - Tehnik atau langkah menulis artikel SEO Friendly memerlukan ketrampilan spesial. Artikel adalah content yang terpenting untuk suatu website ataupun situs. Tanpa suatu artikel yang SEO friendly, jadi suatu situs akan susah ter-upgrade untuk dapat jadi nomer satu yang ada pada halaman pertama Google. Untuk itu, buat Kamu yang mempunyai suatu website atau web, Kamu sekarang ini tengah memerlukan artikel yang berkualitas.

Buat yang ingin tahu langkah membuat artikel berkualitas dan langkah menulis artikel SEO friendly, jadi di bawah ini cara-cara yang dapat diaplikasikan :

Memakai kata kunci (keyword) pada judul artikel
Peranan suatu judul sangat terpenting, tidak cuma menolong supaya pembaca tertarik membaca tulisan yang kita buat, tetapi juga bagian pertama yang di crawl oleh Google. Hal seperti ini terpenting untuk memastikan tema satu artikel.

Nanti, kata kunci (keyword) tidak cuma berada di judul, akan tetapi, rata di tubuh artikel. Oleh karenanya, kata kunci (keyword) di judul juga menolong untuk membuat susunan artikel jadi runtut serta enak dibaca. Mengapa demikian? Karena dengan demikian, isi artikel tidak akan meleset dari tema utama yang dibicarakan pada judul.

Memang perlu diingat juga, jika janganlah karena ingin menguber keperluan SEO, lantas judul dibikin dengan tidak logis, sampai dapat memunculkan kesan-kesan aneh serta tidak enak dibaca.

Memakai judul yang dapat mengundang click dari calon pembaca
Terkadang, pemilik website atau situs kesusahan membuat judul, karena mesti penuhi prasyarat SEO, yaitu mempunyai kata kunci (keyword) di dalamnya, sampai kadang waktu dalamnya jadi rancu serta aneh. Ada jalan keluar untuk permasalahan ini, yaitu, kita dapat membuat judul yang luwes hingga bia mengundang click.

Jumlahnya huruf dalam judul juga baiknya dilihat, yaitu tidak melewati 60 huruf, supaya tidak terpotong di halaman penelusuran. Sebagai kunci disini merupakan, bikinlah judul yang luwes serta enak dibaca sampai dapat mengundang click, karena nanti pengunjung akan membaca judul serta membaca gambaran artikel di mesin pencari lewat tulisan Kamu (snippet) sebelum masuk ke web atau website Kamu.

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta selatan

Artikel panjang serta dalam
Makin panjang artikel, maka dapat makin baik juga posisinya di mesin pencari. Saran ini memang tidak seutuhnya benar, akan tetapi sangat punya pengaruh. Semakin lebih baik memang bila kita menulis artikel bukan hanya untuk penuhi keperluan SEO, demikian sebaliknya artikel mesti informatif serta sama dengan apa yang ingin di cari oleh pembaca, sampai pembaca akan tetap bertandang ke website serta situs kita lagi di waktu mendatang.

Tujuan artikel yang panjang serta dalam merupakan tidak cuma panjang beberapa katanya, akan tetapi juga dalam bahasan topiknya, jadi tidak cuma mengulas suatu di permukaan saja.

Memakai internal link
Diluar itu, langkah menulis artikel SEO friendly yaitu dengan memakai internal link atau link pada sebuah web atau website. Untuk jumlahnya berapakah jumlahnya link, tidak ada batasnya, seandainya artikel masih dapat dibaca serta luwes. Jangan pernah ada internal link malah melukai mata pembaca website Kamu, jika demikian, jadi Kamu tidak sukses membuat artikel yang berdasar pada user experience.

Contoh situs yang mempunyai banyak internal link merupakan Wikipedia. Pada sebuah halaman dapat ada beberapa puluh internal link, akan tetapi mereka tidak mendapatkan penalti dari Google. Jadi dapat diambil kesimpulan jika internal link bisa dibikin sebanyak untuk artikel website atau situs Kamu dengan catatan artikel masih enak dibaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *