Selasa, 17 Juli 2018

Cara mendaftarkan Blog di Yahoo dan Bing

Image result for Cara Agar Artikel Cepat Terindex di Pencarian Google

jasa pembuatan website jakarta barat - Langkah memberikan Website ke Mesin Pencarian merupakan Langkah dalam Optimasi SEO yang sangat basic. Sebetulnya Optimasi SEO tidak cuma kita kenal pada Search Engine punya Google saja, karena mesin pencarian Punya Microsoft yakni Bing serta Yahoo juga tidak bisa kita lupakan demikian saja. Memanglah kita semuanya kenali pada sekarang ini Search Engine yang sangat banyak dipakai merupakan Search Engine punya Google, namun sebetulnya ada banyak juga orang yang memakai mesin pencarian Bing serta Yahoo, tak tahu karena mereka memanglah telah punya kebiasaan memakainya, atau Mesin pencarian Bing serta Yahoo memanglah mempunyai keunggulan dibanding mesin pencarian Google. Karena saya pribadipun memanglah telah punya kebiasaan memakai Google.

Mendaftar Website yang kita punyai memanglah kurang cuma memercayakan mesin pencarian punya Google saja, karena dengan mendaftar Website ke mesin pencarian lainnya seperti Bing serta Yahoo adalah langkah basic yang perlu sahabat blogger kerjakan, manfaat untuk tingkatkan Search Index atau SEO dari Website yang kita kelola. Oleh karena itu, saya di sini akan bagikan bagaimanakah triknya mendaftar Website ke Mesin Pencarian Bing serta Yahoo. Ikuti Cara-caranya di bawah ini :

1. Silakan kunjungi link https :// www. bing. com/toolbox/webmaster

2. Pada penampilan paling utama Webmaster Bing, silakan click Sign In untuk masuk ke account Microsoft kamu, atau bila kamu belumlah mempunyai account microsoft. Kamu bisa membuatnya terlebih dulu. Di bawah ini akan saya terangkan tata triknya.

A. Click Button Sign Up
B. Masukan alamat e-mail yang akan kamu daftarkan menjadi account microsoft.
C. Masukan juga password untuk account microsoft kamu (Password minimum mesti 8 ciri-ciri yg terdiri atas huruf besar serta huruf kecil)

Lihat juga : jasa pembuatan web jakarta barat

Langkah Optimasi SEO part02

D. Lalu click Setelah itu (Kerjakan proses pendaftaran microsoft sampai usai.
E. Sesudah kita sukses bikin account Microsoft kita, jadi langkah setelah itu men submit Website kita ke Bing (di bawah ini tahapannya)

1. Silakan click https :// www. bing. com/toolbox/submit-site-url

2. Silakan kamu isikan URL Homepage Website kamu serta isikan Captcha yang dipertunjukkan, lantas click SUBMIT.

Mendaftar Website ke Webmaster Bing

1. Silakan kamu Sign In di https :// www. bing. com/toolbox/webmaster/

2. Pada penampilan paling utama Webmaster Bing, silakan kamu masukan alamat URL Homepage serta URL Sitemap Website kamu. lalu click ADD


3. Lalu kamu akan disuruh untuk lakukan Verifikasi kepemilikan Website kamu, pilih Option 2 : Copy Meta Tag yang terdapat.

4. Silakan kamu Paste kode Meta Tag yang sudah kamu Copy pas di bawah kode head pada penyusunan Template/Topik website kamu.

Dengan Langkah :

  • Login ke Blogger 
  • Click Template == click ubah HTML 
  • Mencari kode head serta pastekan kode Meta Tag tadi di Copy pas dibawahnya. 
  • Taruh Template 

5. Sesudah kamu sukses mengcopy paste kode Meta Tag yang tadi, bagian paling akhir adalah kamu click Button Verify pada Webmaster Bing yang tadi.

Sekarang, kamu sudah sukses mendaftar Website kamu ke Webmaster Bing serta Yahoo. Sebetulnya ada banyak langkah untuk mengoptimasi SEO dari Website yang kita buat, apa pun itu baiknya kamu aplikasikan semua dengan cara setahap. Kamu dapat juga lihat atau mengecheck Score SEO dari Website kamu, kik link chkme. com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *