Kamis, 04 Oktober 2018

3 Cara Mudah Mengetahui Kualitas Kompetitor Di SERP

Image result for 6 Tips SEO Sederhana Agar Website Jualanmu di Kunjungi Banyak Orang

jasa buat website murah di jakarta - Bagaimana sich langkah gampang tahu kualitas pesaing di serp (search engine) ?

Bila kamu ialah seseorang blogger, jadi pertanyaan diatas adalah pertanyaan umum.

Beberapa waktu waktu lalu, saat Google masih tetap giat-giatnya lakukan penilaian satu situs (Biasa dimaksud dengan arti Pagerank), untuk tahu kemampuan competitor itu gampang. Triknya cukup dengan lihat nilai Pagerank yang kompetitor kita.

Bahkan juga, sudah sempat muncul satu pengakuan yang sampai sekarang ini masih tetap jadi controversial, yakni se-original apa pun content dari satu website, bila content tersebut di copy oleh situs lainnya yang mempunyai pagerank yang tambah tinggi jadi rangking content di SERP yang tambah tinggi ialah punya pengkopi.

Kenapa ?,

Sebab content yang dikopi itu diterbitkan pada situs yang sudah mempunyai penilaian yang semakin bagus di depan Google. Saya juga belumlah tahu, ini benar atau salah. Lupakan sajalah

Sejak satu tahun atau dua tahun waktu lalu sampai saat ini. Google sangatlah jelas tunjukkan jika kualitas satu site itu bukan lagi disaksikan pada Pagerank. Ini karena Google sudah keluarkan Algorita baru yang didalamnya tidak ada peng-update.an Pagerank.

Pertanyaannya, lantas saat ini untuk tahu kualitas kompetitor kita bagaimana ?. Nah, untuk menjawab pertanyaan ini mari kita teruskan ulasannya.

Langkah Tahu Kualitas Pesaing [Saran Beberapa Master]
Banyak sekali beberapa Webmaster yang membahas perihal ini. Hasil dari ini bisa Saya simpulan jika, kualitas/ kemampuan pesaing bisa disaksikan dari sisi Authority. Sedang authority itu dibagi jadi dua, yakni Domain Authority (DA) serta Page Authority (PA).

Ditambah, hasil dari penilaian yang sudah saya kerjakan pada tahun 2016. Banyak diantara blogger yang bukan sekedar lihat kualitas website dari kaca mata authority-nya saja, tetapi ada aspek lainnya. Aspek itu ialah Trust Flow.

Berlainan dengan domain authority serta page autority yang algoritmanya memakai algoritma MOZ. Untuk trust flow itu mempunyai nilai algoritma yang berlainan.

Penambahan: Kualitas satu website begitu dipastikan oleh kualitas content. Cek 20 langkah menulis artikel search engine optimization.

3 Langkah Gampang Tahu Kualitas Pesaing Di SERP
Ok, mari kita langsung mengulas ke-3 cara tersebut. Silakan baca keterangan berikut ini.

1. Domain Authority
Sama seperti dengan Pagerank. Domain Authority adalah penilaian yang dikasihkan oleh search engine untuk menunjukkan kualitas satu Nama Domain.

Makin tinggi nilai yang dipertunjukkan di dalam Domain Authority, jadi bisa didapati jika pesaing kita ialah makin kuat.

cek domain authority website kompetitor

Dapat kamu lihat diatas, SEOblogaf mempunyai DA 23,75. Itu bukan nilai authority yang jelek.

Saya sempat membaca, jika satu website dapat disebutkan mempunyai authority yang baik bila nilainya diatas 15.

Kamu dapat lakukan penelusuran Domain Authority di Checkmoz.

2. Page Authority
Page Authority adalah penilaian dari tiap-tiap content satu situs. Bila Domain Authority menunjukkan kualitas dengan General, akan tetapi Page Authority tunjukkan penilaian pada tiap-tiap URL.

Menjadi, makin banyak nilai yang tercantum pada Page Authority jadi page pesaing Kita akan makin kuat.

Nilai yang ada di domain serta page pastilah berlainan. Sebab kualitas content serta backlinknya juga berlainan. Menjadi, kamu harus juga memperhatikan nilai authority dari page kompetitor kamu.

Bahkan juga, sebetulnya yang lebih terpenting ialah page authority. Sebab page authority bukan sekedar memandang domain dengan general, tetapi url dengan spesifik.

cek page authority website kompetitor

Page Authority SEOblogaf ialah 29.91. Tambah tinggi dibanding domain authoritynya.

Untuk lihat page authority, kamu dapat cek di Checkmoz.

3. Trust Flow
Trust flow dikenalkan oleh Tool premium Majestic SEO.

Beberapa blogger yang menyampaikan jika trust flow begitu terpenting dalam lihat kualitas satu website. Makin tinggi nilanya, jadi makin berat kualitas pesaing kamu.

Saya coba cek trust flow salah satunya website populer Indonesia. Website punya mas sugeng.

trust flow website kompetitor

Website punya mas sugeng mempunyai nilai trust flow 14. Tidaklah terlalu jelek. Walau nilai yang tertera masih tetap kurang dari angka 15.

Saya pribadi memang rasakan. Untuk mendapatkan nilai trust flow yang tinggi memang sulit. Lebih sulit dibanding dengan mendapatkan DA serta PA.

Menjadi, bila kamu temukan kompetitor yang mempunyai nilai trust flow tinggi. Jadi dia ialah kompetitor yang begitu kuat.

Ada dapat mengecheck trust flow satu website lewat Majestic.

Nah, itu tiga perihal yang butuh kamu lihat bila ingin tahu seberat apakah pesaing kamu.

Menjadi penambahan saja, beberapa waktu lalu saya sudah sempat menulis pengalaman bagaimanakah cara saya dapat masuk page one google dengan gampang. Cek saja di 7 langkah supaya masuk halaman pertama google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *