Kamis, 25 Oktober 2018

3 Cara Atasi Sepatu yang Kebesaran


sepatu safety - Salah pesan ukuran sepatu atau mendapatkan hadiah sepatu dengan ukuran yang kebesaran membuat kita jadi serba salah. Tidak mungkin kan sepatu itu langsung dikasih pada orang yang lain atau justru langsung dibuang?!

Tidak hanya tidak nyaman di kaki, sepatu yang kebesaran ikut terkadang memunculkan nada berisik waktu kita tengah jalan.

Nah, saat ini tidak butuh cemas jika alami hal itu kembali, sebab ada lho 3 langkah simpel untuk menangani sepatu yang kebesaran. Apa sich?

• Sumpel sepatu
Kamu dapat menyumpel sepatu yang kebesaran dengan memakai kaos kaki, kertas koran, atau spons yang lembut akan tetapi padat. Jauhi menyumpel sepatu sampai penuh supaya jari atau tumit tidak gampang lecet.

• Penambahan insole
Insole atau sol untuk sisi dalam sepatu dapat juga menolong menangani sepatu yang kebesaran. Kamu dapat memberikan insole sampai 2 atau 3 lapis bila sepatu masih berasa kebesaran.

• Heels Grips
Heels grips adalah penambahan di bagian belakang kaki yang ditempatkan di sepatu. Meskipun seringkali dipakai untuk heels, heels grips dapat digunakan untuk sepatu yang lain seperti sneakers, flat shoes, boots, loafers, serta yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *