Selasa, 01 September 2020

10 cara WAJIB coba untuk bersihin sneakers putih kamu!

Sneakers putih memang sudah jadi jagoan anak muda zaman saat ini, kecuali memang lagi hits, sneakers putih dapat dengan gampang di mix n match dengan beberapa style fashion.

Tetapi, musim hujan gini, takut dong sneakers kamu jadi kotor! Ingin tahu bagaimana mencari bersihkan sneakers putih kamu agar tetap bersih? Yuk melihat berikut ini!

Sabun serta air 

Langkah sederhana untuk bersihkan sneakers kamu, ditambah lagi yang berbahan karet serta kanvas. Tinggal campur sedikit sabun dengan air, pakai spons basah untuk mengusap kotoran yang berada di sepatu. Nah, sekalian tunggu kering, isi sepatu dengan kepalan kertas agar bentuk sepatu masih oke walaupun didiamkan semalaman.

Deterjen pembersih piring atau shampoo

Jika kamu tidak punyai sabun spesial, kamu dapat gunakan deterjen pembersih piring atau shampoo yang tidak kalah ampuhnya!

Ajaibnya penghapus

Jika tidak punyai sabun atau shampoo ? Kamu dapat membuka kotak pensil serta mencari penghapus kamu!

Cairan pencuci serbaguna serta tisu dapur

Seperti sabun serta air, tehnik ini tidak disarankan untuk sepatu memiliki bahan leather trainers. Tetapi, langkah ini baik sekali untuk hilangkan bintik lecet yang sulit sekali hilang. Cari sepatu safety bahan kulit dengan harga dan kualitas terjangkau. Temukan di tempat jual sepatu safety .

Pasta gigi serta sikat gigi

Jika pasangan ini dapat bersihkan kotoran pada gigi, waktu kotoran di sepatu tidak dapat? Kombinasi sikat gigi serta pasta gigi memberi hasil menjanjikan untuk mengoles sneakers kamu jadi bersih serta putih kembali lagi! Triknya, sikat sepatu di bawah pancuran air, selanjutnya bersihkan perlahan-lahan dengan lap sisa.

Semir sepatu

Barang yang ini tidak kalah baik, yakni semir sepatu. Jika dapat, pilih yang warnanya netral. Awalnya, kamu harus coba dahulu membersihkannya dibagian sepatu yang terselinap agar kamu dapat memperbandingkan jika ada perbandingan warna.

Jika sesuai dengan, gosok polish itu ke sepatu dengan pergerakan melingkar. Selanjutnya, seperti yang kamu kerjakan secara sepatu sekolah, pakai kain bersih atau sikat spesial untuk mengoles sepatu. Jika tidak polish, petroleum jelly dapat juga jadi pilihan, lho!

Pemutih

Ini ialah pilihan paling akhir sebab pemutih berbentuk korosif. Jika tidak ada jalan lain, kamu dapat coba cairkan satu sisi pemutih serta pisahkan jadi bagian-bagian, lalu pakai sikat gigi untuk menyikatnya. Diamkan sebelum kamu basuh secara detail. Inget yaa, janganlah lupa gunakan sarung tangan karet serta celemek membuat perlindungan baju kamu.

Jangan lupakan tali sepatu

Jika sneakers kamu sudah sukses jadi bersih, janganlah lupa sama talinya! Bebaskan dari sepatu serta bersihkan di air sabun hangat. Kamu tinggal angin-anginkan saja sampai kering.

Jangan sampai gunakan mesin pencuci serta pengering

Kecuali menghancurkan mesin pencuci kamu, langkah ini hampir dinyatakan akan menghancurkan sepatu serta suhu panas pengering dapat juga membuat karet sepatu yang awalannya putih jadi menguning.

Menahan

Jika kamu bertambah pilih mantra "menahan lebih bagus dibanding menyembuhkan", lupakan beberapa benda di atas serta mencari water repellent untuk dipakai di sepatu kamu. Jika sepatu kamu memiliki bahan kulit, kamu harus tambahan membuat perlindungan sepatu dari cahaya matahari langsung sebab cahaya matahari bisa membuat kulit sepatu menghitam.

Nah, bagaimana Anak Trax? Ingin coba langkah yang mana nih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *