Rabu, 10 April 2019

Aturan Memakai Sepatu Bagi Pria yang Harus Kamu Tahu


Sepatu jadi komponen sangat penting pada fashion pria. Namun, banyak pria yang belum juga begitu perduli dengan footwear yang dimilikinya. Satu survey pada 1000 wanita mengatakan jika 64% salah satunya memandang fashion seseorang pria dari sepatu mereka. Lalu 36% yang lain memandang jika sepatu jadi tolak ukur situasi finansial pria. Wah, nyatanya sepatu buat pria adalah perihal yang begitu mendasar, ya.

Supaya memberi kesan-kesan yang optimal dengan sepatumu, kamu mesti memerhatikan banyak hal ini. Ketentuan ini memang tidak tercatat, tetapi tentunya akan menolong kamu untuk tampil lebih bagus serta stylish! Inilah ketentuan menggunakan daftar harga sepatu safety buat pria yang perlu kamu paham.kamu mengerti!

No Sandals! 
Guys, jari kaki atau jempol adalah sisi yang kurang menarik. Bila ingin tampak enjoy, upayakan untuk hindari sendal. Tetapi, bila kamu tengah di pantai, pakailah sendal. Nah, untuk membuat easy kasual look, kamu dapat memakai sneakers atau sepatu berolahraga supaya tampak lebih sporty serta enjoy.

Belt Color = Shoes Color 
Memang tidak ata ketentuan spesial tentang ini, tetapi bila kamu kenakan warna yang match pada sepatu serta belt, jadi kedua-duanya akan tampak mencolok serta kamu akan dipandang menjadi pria yang memperhatikan detil dalam kenakan pakaian. And that definitely is a plus!

White Socks? It’s A No Go! 
Kaos kaki? Memangnya itu penting? Well, terkadang tampilan sempurnamu dapat luntur sebab satu perihal kecil, serta itu bisa jadi dikarenakan oleh pilihan warna kaos kakimu! Memang kaos kaki hampir belum pernah tampak, tetapi yakinlah, mereka tampak. Jauhi menggunakan kaos kaki warna putih sebab kamu akan tampak seperti anak sekolah serta tidak stylish. Pilih warna gelap dengan dikit motif.

Suede Sand Boots Works Everytime! 
Bila kamu inginkan tampilan kasual namun classy, kamu dapat memercayakan suede boots berwarna coklat pasir ini. Meskipun kamu tampil kasual, tetapi kamu tidak tampak dressed-down. Gabungkan dengan denim kesayanganmu, lantas kamu akan tampak prima!

Denim + Black Oxford = No Way 
Beberapa tempat tersendiri seperti club atau restoran elegan mungkin melarang kamu masuk bila kamu memakai sendal atau sneakers. Banyak yang menyiasatinya dengan menggabungkan denim dengan sepatu pantofel hitam. Oops, it’s a mistake, guys! Pantofel hitam cuma pas bila digabungkan dengan look yang resmi serta setelan jas, bukan dengan denim. Jadi pilih pantofel dengan warna lainnya seperti coklat tua atau coklat muda. And then, you’re good to go!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *