Rabu, 23 Januari 2019

5 Trik Ajaib Hindari Kaki Lecet Saat Pakai Sepatu Baru

5 Trik Ajaib Atasi Sepatu Baru Biar Nggak Bikin Kaki Lecet

Memperoleh sepatu baru adalah perihal terindah dalam kehidupan. Masalahnya saat inginkan sepatu yang diimpikan lama, akan tetapi pada akhirnya kamu dapat membelinya, tentu suka bukan main kan.

Tetapi, permasalahan dengan sepatu baru itu memang menyebalkan, tidak lainnya tidak bukan tentu kaki kamu berasa sempit lantas pada akhirnya bagian jari kaki serta tumit lecet. Jalan hanya satu ya gunakan plester.

Akan tetapi, kamu janganlah cemas kembali kaki kamu akan lecet saat menggunakan sepatu baru. Seperti yang dikutip dari Brightside.me, ada 7 trick ajaib untuk jauhi kaki lecet waktu gunakan sepatu baru. Harus coba!

1. Kaus kaki tebal serta hairdryer. Gunakanlah kaus kaki serta sepatu safety baru favorite kamu, agar sepatu tidaklah terlalu penuh serta sempit, coba aplikasikan pengering rambut (hairdryer) dibagian sepatu yang sempit. Udara panas dari hairdryer membuat sepatu bertambah fleksibel serta lentur.

2. Deodorant. Sisi kaki yang seringkali lecet yakni sisi tumit serta kaki. Nah, untuk menghilangkan gesekan pada sepatu serta kaki kamu, gunakanlah deodorant lantas berikan di bagian itu. Struktur deodorant yang lembut serta licin ini menangani supaya sisi kaki itu tidak lecet.

3. Es batu. Isilah kantong plastik dengan air, serta memasukkan ke sepatu, lantas masukan ke freezer serta dibekukan semalaman. Saat pada pagi hari kamu mengeluarkan air beku dalam sepatu barusan, kamu sudah rasakan sepatu kamu lebih luas.

4. Alkohol serta tisu. Berilah alkohol di bagian dalam sepatu sampai basah, lantas sumpel sepatu dengan kertas atau tisu saat tadi malam. Makin banyak kertas yang dipakai, semakin lebih baik akhirnya. Saat pada pagi hari kamu keluarkan kertas, sepatu telah gampang kamu gunakan.

5. Lotion. Spesial untuk sepatu kulit, coba berikan cream pelembab atau lotion ke sepatu, lebih detailnya di ruang tumit dah jari. Manfaat pelembab akan melunakkan kulit serta untuk penggunaan sepatu pada hari selanjutnya kaki kamu telah cocok serta tidak terasa sakit untuk menggunakan sepatunya.

6. Kentang. Dengan masukkan kentang bersih ke sepatu saat semalaman, membuat sepatu kamu berasa lebih luas. Wah tidak hanya jadikan bahan makanan, nyatanya kentang pun bermanfaat untuk memperluas sepatu yaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *